MOBIL BRIO TABRAK HONDA BEAT DI JALUR DUA KORPRI, AKIBATKAN 2 WANITA KRITIS

lampungviral.id,Bandar Lampung – Tabrakan terjadi di arah putar balik di dekat kolam renang KSP dua jalur korpri atau jalan Raya Ryacudu, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Kamis (28/9) siang.

Menurut seorang saksi bernama Roni, pengendara motor Honda beat dan mobil Honda Brio melaju dari arah Mapolda Lampung menuju Transmart.

“Peristiwa itu terjadi tepat di depan saya, sepeda motor dan mobil sedang melaju dari arah Mapolda Lampung menuju Transmart.
Saat saya hendak putar balik, sepeda motor tersebut ditabrak oleh sepeda motor Honda Brio dari belakang,” kenang Roni, Kamis.(28 Februari).9)
Dijelaskannya, pasca kecelakaan itu, dua pengendara sepeda motor Honda Beat terlempar dan tampak kritis, kemudian dievakuasi dengan bantuan mobil L 300 yang melewati TKP.

“Tadi kelihatan kritis dua pengendara motor Honda Beat wanita semua. Tadi di lokasi sih belum ninggal cuma ya sekarat.Soalnyanya kepala sama mulut keluar darah,” ujarnya.

Terlihat dalam rekaman video akibat kecelakaan itu di lokasi terjadi kemacetan karena banyak warga yang melintas dan turun melihat kondisi korban.

Terlihat dua orang korban yang belum diketahui identitasnya dievakuasi oleh warga ke dalam mobil L 300 lalu dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian.

artikel ini telah terbit di siniĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *