WARGA KEPUNG RUMAH PELAKU PERAMPOKAN DI DESA ASAHAN

KRIMINALITAS28 views

lampungviral.id,KRIMINALITAS – Pelaku perampokan bersenjata tajam yang masih di bawah umur ditangkap warga di Desa Rawang Panca Arga, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa malam (26/9/2023). Bahkan, ratusan warga mengepung rumah yang mengamakan pelaku. Diketahui jika pelaku itu diamankan di rumah korbannya. Saat itu warga yang mulai geram hendak menghakimi pelaku.

Polisi yang tiba di lokasi sempat kesulitan mengevakuasi pelaku yang masih di bawah umur itu. Butuh waktu tiga jam untuk mengevakuasi pelaku ke Mapolres Asahan. “Masyarakat itu datang ke lokasi itu hampir 900-an orang itu berniat untuk memassa pelaku. Kami berterima kasih kepada warga yang memberikan informasi sehingga aksi itu bisa dicegah,” kata Ka

sat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, Selasa malam (26/9/2023).

Kejadian bermula saat korban warga kampung tersebut sempat menjadi korban perampokan oleh delapan orang. Modus pelaku berpura minta tolong kendaraan rusak. Namun setelah ditolong, pelaku mengancam korban dengan senjata tajam.

Korban yang berteriak langsung membuat pelaku kabur. Warga yang mendengar teriakan itu berhasil menangkap satu pelaku. Baca Juga Eks Wali Kota Blitar Samanhudi Dituntut 5 Tahun Penjara Kasus Perampokan Rumah Dinas “Jadi ada masyarakat yang lewat di lokasi tersebut sehingga diamankan satu pelaku. Sementara yang lainnya lari sampai sekarang masih kami lakukan pengembangan,” katanya. Pelaku berserta barang bukti selanjutnya dibawa ke Mapolres Asahan guna penyidikan lebih lanjut. Polisi juga masih memburu rekan pelaku yang berhasil kabur.

artikel ini sebelumnya telah terbit di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *