KALAPAS BANDAR LAMPUNG TINJAU LANGSUNG DAPUR SEHATI DI RUTAN CIPINANG KANWIL DKI JAKARTA

lampungviral.id, BANDAR LAMPUNG – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tipe I Bandar Lampung, Syaiful Sahri meninjau dapur sehat, enak, higienis,andal, kompeten dan indah atau disingkat Dapur Sehati di Rutan Pusat Cipinang Tipe I Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Kemanusiaan Hak, DKI Jakarta, Selasa (26 September 2023).
Dalam kunjungan dan peninjauan Dapur Sehati, Kepala Bandar Lampung bersama Kepala Pelayanan Narapidana (Kasiyantah), Resnu Parada A, serta Kepala Dapur, Heryadi dan tim mengunjungi dan meninjau langsung Check out Dapur Sehati. melihat langsung sarana dan prasarana Dapur Ruci Sehati, salah satu pembenahan dalam melayani narapidana/napi.
Kasiyantah mengatakan bahwasannya Dapur Sehati ini merupakan bentuk dari kesungguhan dari seluruh petugas dalam memberikan pelayanan prima khususnya dalam aspek pemenuhan makanan sehat bagi Warga Binaan. “Dapur Sehati ini merupakan inovasi Rutan Cipinang yang terkhusus terhadap Layanan Makanan Sehat kepada Warga Binaan dengan mengedepankan aspek berupa Bersih, Enak dan Higienis”, ucap Kasiyantah.

Kalapas Bandar Lampung menyebutkan bahwa kunjungan ini sebagai upaya untuk menambah pengetahuan terkait Dapur Ruci Sehati yang merupakan pedoman bagi UPT Lainnya dalam bidang layanan makanan sehat bagi Warga Binaan. “Terima Kasih kepada Rutan Cipinang atas sambutan yang diberikan, kami sangat mengapresiasi terhadap Dapur Sehati Rutan Cipinang, karena standar disini sangat bersih, sangat higienis dan semua tertata dengan rapi jadi semua kegiatan pembinaan bisa berjalan dengan lancar,”ucap Kalapas Bandar Lampung.

artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *